Pages

Rabu, 02 Januari 2013

TIBA TIBA WINDOWS MINTA LOGIN PASWORD USERNAME

Tiba tiba windows kamu minta login username dan pasword? Komputer kamu tidak bisa masuk ke windows karena hal tersebut? Ada solusi mudah yang bisa kita lakukan untuk memperbaikinya. Komputer kamu tiba tiba minta username dan pasword ketika sesaat setelah selesai loading windows dikarenakan komputer / laptop kamu kena virus. Pengalaman aku kemarin sodara aku bilang, kenapa tiba tiba komputer / laptop muncul login pasword dan username. Setelah aku cek dilayar muncul layar hitam dengan kotak untuk mengisi username dan password. Untuk mengangani memperbaikinya ikuti langkah langkah berikut ini :

- tekan ctrl+alt+dellete

- kemudian klik file pilih new task

- setelah itu kita buka system restore caranya klik browse buka my computer pilih drive c: lalu my documents and settings terus all users terus start menu terus program terus accessoris terus pilih system tools pilih system restore. OK

- pilih restore my computer lalu next

- piIih tanggal saat komputer kamu dalam keadaan normal sebelum komputer windows minta login username dan password. Next

- setelah komputer / laptop restart dan bisa masuk ke windows kita instal aplikasi deep freeze. Klo kamu belum punya deep freeze cari ma mbah google.

- instal deep freeze masukan username pasword kemudian klik ok, jangan lupa pilg drive c: sebagai sistem kamu yang harus di deep freeze, centang.

- komputer akan restart dan drive c: akan terproteksi dari virus dan perubahan lainya.

Selamat, .....:d komputer / laptop kamu dah bisa jalan normal kembali. Saran saya segera update antivirus kamu, lalu lakukan scaning pada seluruh drive harddis dan media portable lainya. Jika kamu pengen menginstal program aplikasi baru sebaiknya komputer udah bebas dari virus. Lalu tekan ctrl+alt+shift+F6. Kemudian masukan username password lalu pilih Boot twheat, ok, setelah restart dan selesai instalasi program tutup kembali deep freeze, ctrl+alt+shift+F6 pilih Boot freeze. Karena drive c: terproteksi sebaiknya anda simpan data dokumen baru di drive lain selain c. ...Semoga bisa membantu kamu. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: